Saturday, September 14, 2013

Asyiknya Berwisata Naik Kapal Pesiar Costa Victoria

Mambayangkan Italia dengan obyek wisata ikoniknya yaitu Menara Pisa dan kelezatan kuliner aneka pasta barangkali masih dianggap lazim. Beruntung, Anda tak perlu jauh melancong ke Eropa untuk menikmati itu semua. Bahkan, pesona Italia dapat dirasakan di lautan selama menempuh perjalanan menuju destinasi lain.
Wisata Naik Kapal Pesiar Costa Victoria
Wisata Naik Kapal Pesiar Costa Victoria

Negeri Pizza yang mengapung di tengah-tengah samudera hadir dalam wujud kapal pesiar Costa Victoria. Kapal pesiar ini menawarkan pangalaman unik dengan rute perjalanan ekslusif. Terlebih lagi, kapal sepenuhnya telah dipercantik dengan tema Italia, mulai dari fasilitas. Dekorasi, menu hidangan, hingga ragam aktivitas yang ada di dalamnya.

Berada di dalam kapal, Anda dapat memanjakan diri ala romawi kuno dengan fasilitas mewah Pompeii Spa. Tak ketinggalan, ikuti juga kelas demo memasak dengan menjajal resep pizza atau membuat pernak-pernik berupa bros di kelas seni dan kerajinan. Keseruan tidak selesai begitu saja. Masih ada panggung pertunjukan yang mampu mengajak penonoton menemukan keajaiban di dunia.

Para pecinta kuliner tak akan dibuat kecewa. Nikmatilah sajian masakan sebanyak lima kali selama sehari secara cuma-cuma. Lengkapi pula pengalaman kuliner dengan hidangan mediterania yang terinspirasi dan seni masakan Italia. Pada gala dinner, giliran hidangan lobster yang menunggu untuk disantap.
Interior Kapal Pesiar Costa Victoria
Interior Kapal Pesiar Costa Victoria

Sementara itu, para penggila belanja akan dimudahkan dalam bertransaksi dan berbelanja, termasuk para pengguna kartu kredit. Anda tak perlu khawatir untuk berburu souvenir atau cendera mata ternama. Luangkanlah waktu sejenak untuk singgah di toko yang menawarkan merk premium buatan Eropa dengan kualitas dan harga terbaik.

Meski berada di lautan lepas, romantisme Italia tak pernah terkikis. Costa Victoria justeru semakin membangkitkan momen spesial dan berbeda. Ini dapat dibuktikan saat Anda menyantap menu sarapan di balkon pribadi sembari ditemani sinar matahari. Kehangatan pun kian terasa berkat lantunan musik yang meniringi.

Kesenangan tak hanya diperuntukkan bagi wisatawan yang berpasangan. Buah hati yang berusia 3-17 tahun dapat mengisi kegiatan di Squok Club and The Teen Zoo. Mereka berkesempatan untuk mengikuti kompetisi olahraga dan berburu harta karun. Alhasil, berlayar dengan kapal pesiar tak menjadi momen liburan yang membosankan bagi siapa saja. Jika Anda berminat untuk melakukan wisata dengan menggunakan kapal pesiar, silahkan kunjungi www.costacruisesasia.com yang sedang promo kelihatannya. Keberangkatan bisa dari Semarang, Bali, dan Lombok.


Asyiknya Berwisata Naik Kapal Pesiar Costa Victoria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment