Sunday, August 30, 2015

Cara MEngatasi Stres dengan 5 Jenis Teh Alami

Cara MEngatasi Stres dengan 5 Jenis Teh Alami. Stres adalah kondisi dimana tubuh membutuhkan relaksasi, dan anda dapat mengatasi stres dengan meminum teh alami yang dapat dibuat sedri di rumah.

Tuntutan hidup yang begitu tinggi terutama di perkotaan membuat banyak orang mengalami stres. Stres berat dapat membuat pola hidup dan kerja Anda tak seimbang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi stres, seperti pergi ke spa atau menonton film di bioskop. Selain itu, mengonsumsi teh juga dapat menghilangkan tekanan psikologis tersebut.

Jenis-Jenis Teh Untuk Meredakan Stres mengatasi stres mengatasi stress mengatasi stress kerja mengatasi stress belajar mengatasi stress di tempat kerja mengatasi stress dan depresi mengatasi stress karena hutang mengatasi stress saat hamil muda mengatasi stress berlebihan mengatasi stress dalam islam mengatasi stress pasca melahirkan mengatasi stress cara islam mengatasi stress pada ibu hamil mengatasi stress berat mengatasi stress dalam rumah tangga mengatasi stres saat hamil mengatasi stress pada anak mengatasi stress rumah tangga mengatasi stres akibat jerawat mengatasi stres akibat perceraian mengatasi stres akibat pekerjaan mengatasi stres ala mario teguh mengatasi stres akan melahirkan mengatasi stres ala islam mengatasi stres agar cepat hamil mengatasi stres atau depresi mengatasi stres anak mengatasi arwana stres cara mengatasi stres akademik cara mengatasi stres antepartum cara mengatasi stres atau galau cara mengatasi stres akibat hutang mengatasi stres saat anak sakit mengatasi ikan arwana stres mengatasi anis stres mengatasi am stres mengatasi stres pada anak cara mengatasi stres atau depresi mengatasi stres berlebihan mengatasi stres berat mengatasi stres berat dalam islam mengatasi stres berkepanjangan mengatasi stres berlebih mengatasi stres belajar mengatasi stres bagi ibu menyusui mengatasi stres bumil mengatasi stres belum hamil mengatasi bebek stres mengatasi balita stres cara mengatasi stres berlebih mengatasi stres dalam bekerja cara mengatasi stres bumil mengatasi stres yg berlebihan mengatasi stres yg berkepanjangan

Stres dapat diatasi dengan cara mudah dan simpel, salah satunya dengan meminum teh. 

Cara MEngatasi Stres dengan 5 Jenis Teh Alami

Ini dia jenis-jenis teh yang dipercaya dapat mengurangi stres:

1. Chamomile 

Teh ini cukup populer di seluruh dunia. Kandungan dari teh chamomile dapat menenangkan pikiran dan membantu Anda menjadi lebih rileks. Chamomile juga dapat meningkatkan mood. Tak hanya itu, buat penderita insomnia, teh ini dapat membantu tidur lebih nyenyak karena menenangkan tubuh dan pikiran. Anda dapat mengonsumsinya sebelum tidur. Chamomile juga dapat meredakan gangguan pencernaan dan mengurangi kembung.

2. Teh hijau 

Meskipun teh hijau bukan teh herbal, tapi dapat mengurangi stres dan memberi efek menenangkan seperti halnya teh herbal. Teh hijau mengandung asam amino L-theanine yang dapat mengurangi stres. Teh hijau juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti mengurangi risiko kanker, tumor, dan menurunkan tekanan darah. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengurangi berat badan dengan meminum teh hijau, lho!

3. Lavender 

Teh yang berasal dari bunga lavender ini cukup dikenal sebagai pereda stres. Lavender dapat mengurangi ketegangan dan sakit kepala yang disebabkan oleh stres dan kecemasan. Teh beraroma lavender juga cocok membantu mengurangi batuk, bronkitis, asma, demam, dan bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan.

4. Peppermint 

Satu lagi teh yang patut dicoba untuk meredakan stres yaitu teh peppermint. Teh pereda stres ini dapat membuat Anda lebih fokus. Tak hanya itu, teh peppermint juga dapat membantu pencernaan, mengurangi mual, dan muntah bila Anda sedang merasa pusing. Tak ketinggalan, aromanya dapat membuat nafas Anda lebih harum.

5. Teh lemon 

Lemon tea juga dikenal sebagai salah satu teh yang dapat menenangkan dan membuat rileks. Selain itu, khasiat lemon tea sangat baik untuk pencernaan, meredakan sakit kepala, peradangan, dan nyeri serta kembung.

Daripada mengkonsumsi obat untuk mengurangi stres, lebih menyenangkan minum secangkir teh yang nikmat tersebut bersama keluarga di rumah demikian Cara MEngatasi Stres dengan 5 Jenis Teh Alami. Smoga bermanfaat!

Cara MEngatasi Stres dengan 5 Jenis Teh Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

1 comments:

  1. Selain itu ada obat stress alami yang dijamin ampuh, salah satunya Berolahraga secara teratur. Olahraga dapat mengurangi hormon kortisol dan adrenalin yang memicu stres

    ReplyDelete