Monday, February 15, 2016

6 Manfaat Yogurt untuk Kesehatan Kecantikan Keputihan

6 Manfaat Yogurt untuk Kesehatan Kecantikan Keputihan --Yogurt makanan dengan aroma dan tekstur yang lembut serta enak dimulut adalah makanan yang memiliki banyak khasiat kesehatan.

Yogurt merupakan salah satu makanan olahan yang terbuat dari susu melalui proses fermentasi bakteri lactobacillus bulgaricus dan strepcoccus thermophiles. pada umumnya yogurt terbuat dari bahan dasar susu, namun untuk saat ini kita bisa menjumpai banyak sekali yogurt yang terbuat dari olahan susu kedelai dengan berbagai rasa.

Penting bagi kita untuk mengetahui manfaat - manfaat kesehatan dari yogurt. Manfaat umum yang kita ketahui dari yogurt adalah untuk membantu memperlancar proses pencernaan itu dikerenakan oleh bakteri baik yang terdapat dalam kandungan yogurt. Selain kaya akan kalsium yogurt juga kaya akan nutrisi lainnya seperti Protein,Vitamin B6, Vitamin B12, Potasium, Pantothenic Acid. Riboflavin dan Fosfor.

Yogurt merupakan makanan yang dengan kadar lemak yang sangat rendah sehingga kita tidak perlu khawatir untuk dikonsumsi memasukan yogurt dalam pola diet sehat.

manfaat yoghurt untuk diet manfaat yoghurt untuk wanita manfaat yoghurt untuk kesehatan manfaat yoghurt untuk kecantikan manfaat yoghurt untuk rambut manfaat yoghurt untuk bayi manfaat yoghurt plain untuk diet manfaat yoghurt cimory untuk wajah manfaat yoghurt untuk keputihan manfaat yoghurt heavenly blush manfaat yoghurt kefir manfaat yoghurt untuk kolesterol manfaat yoghurt untuk usus manfaat yoghurt bagi tubuh manusia manfaat yoghurt cimory manfaat yoghurt untuk pencernaan manfaat yoghurt untuk diare manfaat yoghurt untuk kulit wajah manfaat yoghurt untuk miss v manfaat yoghurt plain untuk wajah manfaat yogurt activia manfaat yoghurt adalah manfaat yoghurt anggur manfaat yogurt aktivia manfaat yoghurt untuk asam lambung manfaat yoghurt untuk penderita asam urat manfaat yoghurt menurut para ahli apakah manfaat yoghurt apa manfaat yoghurt manfaat yogurt untuk anak manfaat yoghurt untuk anak 1 tahun manfaat yoghurt bagi anak manfaat yoghurt untuk asam urat manfaat yogurt buat anak

6 Manfaat Yoghurt untuk Kesehatan Kecantikan dll

Untuk mengetahui manfaat kesehatan dari yogurt berikut beberapa manfaat yang bisa anda peroleh hanya dengan menjadikan yogurt sebagai bahan konsumsi sehari-hari diantranya:

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Pencernaan

Yogurt menyehatkan pencernaan itu dikarenakan bakteri baik yang terdapat dalam kandungan yogurt yang berfungsi untuk menyeimbangkan mikroflora yang terdapat dalalm usus dan membantu pencernaan tetap sehat sehingga dapat membuat tubuh tetap fit.

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Pencegah Diare

Yogurt dapat mencegah dieare, selain itu yogurt juga direkomendasikan sebagai pengganti susu bagi penderita diare, karena yogurt mengandung laktosa dan bakteri baik yang dapat mudah diserap oleh tubuh.

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Osteoporosis

Yogurt dapat mencegah osteoporosis, kerena kandungan kalsium yang tinggi serta Vitamin D menjadikan yogurt sebagai makanan yang tepat untuk dikonsumsi untuk dapat memenuhi asupan kalsium pada tubuh.

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Kulit

Yogurt baik untuk kesehatan kulit, kandungan yang terdapat dalam yogurt yang menyehatkan pencernaan sehingga tubuh dapat mudah menyerap nutrisi ditambah dengan pola diet sehat serta mengkonsumsi makanan tinggi vitamin dapat membuat kulit kita lebih sehat.

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Tubuh

Mengkonsumsi yogurt secara rutin juga dapat mencegah tumbuhnya kuman patogen sehingga tubuh tetap sehat, dengan menghampat pertumbuhan patogen dan bakteri E coli yang terdapat dalam lambung maka kita akan terhindar dari penyakit akibat infeksi gangguan pencernaan.

Fungsi/Manfaat Yoghurt Untuk Genital Wanita

Yogurt juga sangat baik kesehatan daerah genital wanita, karena kandungan yang ada pada yogurt dapat mencegah berkembangnya jamur dan dapat mengurangi tingkat keasaman (pH).

Diatas adalah berbagai manfaat dan khasiat yang bisa didapatkan apabila mengkonsumsi secara rutin.  Gizi dan nutrisi yang tinggi serta kadar lemak yang rendah pada yogurt juga sangat baik dikonsumsi bagi yang sedang manjalankan program diet.

6 Manfaat Yogurt untuk Kesehatan Kecantikan Keputihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment