Monday, February 15, 2016

10 Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan Kulit dan Wajah

10 Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan Kulit dan Wajah --Tomat merupakan buah yang mudah didapatkan dan banyak dijumpai di pasar tradisional, buah dengan warna yang cerah dan segar ini memiliki rasa segar dan sedikit asam karena banyak mengandung vitamin C.

Selain banyak diolah dijadikan sebagai makanan snack, tomat juga digunakan sebagai bahan campuran untuk masak sop atau sambal, minuman jus, namun pada artikel kali ini akan membahas tentang manfaat tomat yang kaya akan nutrisi dan kaya manfaat bagi kesehatan,


manfaat buah tomat untuk wajah manfaat buah tomat untuk kesehatan manfaat buah tomat dimakan mentah manfaat buah tomat untuk kulit manfaat buah tomat untuk ibu hamil manfaat buah tomato manfaat buah tomat bagi wajah manfaat buah tomat untuk jerawat manfaat buah tomat untuk kenari manfaat buah tomat buat wajah manfaat buah tomat untuk diet manfaat buah tomat dan wortel manfaat buah tomat untuk wajah jerawat manfaat buah tomat untuk tubuh manfaat buah tomat cherry manfaat buah tomat adalah manfaat buah tomat apel manfaat buah tomat dan apel manfaat buah tomat bagi anak khasiat buah tomat untuk anak khasiat buah tomat untuk ambeien apa manfaat buah tomat untuk kulit wajah manfaat buah apel tomat wortel khasiat buah tomat apel khasiat buah tomat adalah manfaat buah tomat untuk anak manfaat buah tomat untuk ambeien manfaat buah tomat untuk asam urat manfaat buah tomat dan alpukat khasiat buah tomat untuk asam urat apa manfaat buah tomat untuk wajah artikel manfaat buah tomat apa manfaat buah tomat bagi tubuh apa manfaat buah tomat bagi wajah apa manfaat buah tomat bagi kesehatan

10 Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan Kulit dan Wajah

berikut adalah manfaat kesehtan yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi tomat:
  1. Tomat mengandung nutrisi yang disebut dengan likopen. Likopen merupakan antioksidan alami yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, likopen memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, serta dapat melindungi sel-sel tubuh lainnya.
  2. Jus tomat juga dipercaya dapat mencegah Infark miokard, sehingga dapat mencegah serangan jantung.
  3. Kandungan likopen pada tomat juga dapat melindungi sel-sel dalam tubuh seperti sel-sel yang terdapat dalam sel darah putih, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat mencegah penyakit kanker.
  4. Tomat sangat baik untuk kesehatan paru-paru, tomat sangat disaranken untuk dikonsumsi dan dapat menyembuhkan penderita penyakit paru-paru seperti asma, TBC, dan penyakit lainnya.
  5. Selain baik untuk kesehatan jantung, jus tomat juga sangat baik untuk menghambat pembentukan pembekuan darah sehingga sangat baik untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes.
  6. Tomat kaya akan Vitamin C dan kalsium, sangat disarankan dikonsumsi bagi wanita hamil karena nutrisi dalam tomat sangat baik untuk kesehatan janin.
  7. Kandungan kalium pada tomat sangat baik bagi tubuh untukk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak mudah lelah.
  8. Tomat sangan baik bagi kesehatan pencernaan.
  9. Vitamin A dan C yang terkandung pada tomat sangat baik untuk menangkal radikal bebas akibat paparan langsung sinar matahari dan dapat menjga kulit dari penuaan dini.
  10. Untuk mendapatkan asupan nutrisi terbaik dari tomat, maka sebaiknya mengkonsumsi tomat yang sudah dimasak karena mengandung likopen yang lebih tinggi dibandingkan tomat yang masih mentah / belum diolah. 

10 Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan Kulit dan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment