Monday, February 15, 2016

6 Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan Tubuh dan Jantung

6 Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan Tubuh dan Jantung --Siapa yang bisa menolak sepotong coklat, coklat adalah makanan makanan yang sehat untuk dikonsumsi.

Berbagai ilmuwan diseluruh dunia mengatakan bahwa zat yang terkandung didalam coklat sangat baik bagi kesehatan dan dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung.

Coklat mengandung sangat banyak nutrisi yaitu flavonoid dan antioksidan. kandungan flavonoid dalam coklat dapat membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh dan menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh, sedangkan antioksidan memiliki manfaat melindungi tubuh dari radikal bebas.

manfaat coklat bagi tubuh manfaat coklat bagi tubuh manusia manfaat coklat bagi tubuh kita manfaat coklat panas bagi tubuh manfaat coklat untuk kulit tubuh manfaat cokelat bagi kesehatan tubuh apa manfaat coklat untuk tubuh manfaat lulur coklat untuk tubuh kegunaan coklat bagi tubuh khasiat coklat bagi tubuh manfaat coklat untuk tubuh manusia manfaat coklat pada tubuh manfaat susu coklat bagi tubuh manfaat coklat bagi kesehatan tubuh manfaat makan coklat bagi tubuh manfaat buah coklat bagi tubuh manfaat coklat putih bagi tubuh manfaat cokelat untuk tubuh apa manfaat coklat bagi tubuh khasiat coklat untuk tubuh manfaat coklat bagi kulit tubuh apa manfaat coklat bagi tubuh kita apa manfaat coklat bagi tubuh manusia manfaat coklat untuk berat badan manfaat bubuk cokelat bagi tubuh

6 Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan Tubuh dan Jantung

Dibawah ini adalah beberapa manfaat coklat untuk kesehatan:
  1. Coklat kaya akan mineral seperti magnesium dan tembaga, kandungan mineral tersebut dapat mengatur tekanan darah agar tetap normal.
  2. Makan sepotong coklat yang enak dapat mengurangi tingkat stres dan depresi
  3. Coklat hitam telah terbukti secara medis dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam tubuh manusia secara signifikan
  4. Senyawa flavonoid yang ada dalam coklat berguna untuk mencegah penyakit anemia
  5. Antioksidan yang ada didalamnya befungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga dapat membatu menurunkan resiko penyakit jantung
  6. Salah satu manfaat kesehatan yang paling menarik dari cokelat hitam adalah membantu dalam meningkatkan produksi endorfin, yang dapat menimbulkan rasa senang pada manusia. Beberapa penelitian telah mengamati bahwa dengan mengkonsumsi 100gram coklat per hari dapat menurunkan tingkat tekanan darah pada tubuh.
Semoga arikel diatas dapat bermanfaat, keep and stay healthy.

6 Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan Tubuh dan Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment