Monday, February 15, 2016

5 Sumber Protein Nabati dan Hewani Terbaik Semua Usia

5 Sumber Protein Nabati dan Hewani Terbaik Semua Usia --Protein memiliki manfaat yang sangat besar untuk tubuh. Protein merupakan salah satu gizi yang sangat penting dalam membentuk jaringan sel - sel dalam tubuh dan juga dapat menjaga kekebalan tubuh.

Sumber protein dibagi mejadi dua yaitu protein hewani dan protein nabati. Protein hewani merupakan protein yang berasal dari hewan diataranya seperti daging, ikan,telur dan susu hewan. Sedangkan protrin nabati adalah protein yang berasal tari tumbuhan diantaranya seperti kacang - kacangan dan buah - buahan.

sumber protein terbaik sumber protein terbaik untuk otot sumber protein terbaik untuk ibu hamil sumber protein terbaik untuk anak sumber protein terbaik untuk bayi sumber protein terbaik untuk fitnes sumber protein terbaik untuk vegetarian sumber protein terbaik untuk balita makanan sumber protein terbaik sumber protein yang terbaik sumber protein alami terbaik benarkah beef protein sumber protein terbaik sumber protein nabati terbaik sumber protein hewani terbaik 10 sumber protein terbaik 10 sumber protein terbaik (part 2) sumber whey protein terbaik makanan sumber protein nabati terbaik sumber vitamin b terbaik

5 Sumber Protein Nabati dan Hewani Terbaik Semua Usia

Berikut adalah 5 sumber protein terbaik yang sering kita temui:

1. Ikan

kan memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dibandingkan dengan hewan lainnya. Protein yang terdapat pada ikan diantaranya asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Ikan seperti salmon dan tuna sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan lemak baik seperti omega3 yang sangat dipelukan oleh tubuh.

2. Telur

Telur merupakan makanan yang sering dikonsumsi dan sudah diketahui bahwa telut memiliki kandungan protein yang tinggi. Satu telur mengandung menengah hanya 70 sampai 85 kalori dan sekitar 6,5 gram protein.

3. Daging

Benarkah beef protein sumber protein terbaik? Konsumsi daging seperi daging sapi, domba, kambing baik untuk tubuh kita. Selain memiliki sumber protein, daging juga kaya akan sumber vitamin b12 dan zat besi. Bila anda memilih daging sebagai sumber protein anda makan sangat disarankan untuk memilih potongan daging yang lebih ramping untuk mengurangi lemak.

4. Kacang - kacangan

Kacang - kacangan adalah makanan yang sangat baik dan disarankan untuk dikonsumsi. kacang memiliki banyak protein dibandingkan makanan lainnya karena kacang kaya akan karbohidrat dan rendah lemak.

5. Susu

Seperti yang kita ketahui susu merupakan bagian penting dalam pertumbuhan dan kesehata tulang kita. Minum 2 cangkir susu setiap hari sangat baik untuk mencukupi asupan protein dan Vitamin D pada tubuh. Prodik susu lainnya seperti yogurt juga sangat baik untuk dikonsumsi juga dapat membantu menjaga tekanan darah yang sehat.

Asupan protein sangat diperlukan bagi tubuh, pastikan asupan protein anda tercukupi sehingga dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dari protein.

5 Sumber Protein Nabati dan Hewani Terbaik Semua Usia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment